Kamis, 12 Januari 2012

contoh puisi persahabatan


mereka
Mereka  begitu perhatian
Mereka begitu peduli
mereka selalu mendengarkan keluh kesah ku
Tiada henti-hentinya mereka menasehati ku
Mereka adalah sahabatku

Terkadang ku marah dan benci terhadap mereka
Terkadang ku tak suka tingkah lakunya
Tetapi mereka tetap sahabat ku

Mereka bisa membuat ku senang
Tapi mereka juga bisa membuat aku terluka
Dikala, aku sedih,
Dikala aku senang,
Hanya kepada mereka lah aku bersandar









Kerinduan
Di pagi hari yang cerah
Matahari mulai menampakkan dirinya
Terdengar suara burung-burung yang berkicau
Hijaunya pekarangan sekolah dengan tumbuhan yang ada

Tetapi itu tak dapat menghilangkan perasaan rindu ini
Bayang-bayang akan dirimu selalu menghantui ku
Apakah kita dapat bertemu kembali?
Melihat dirimu yang tersenyum bahagia
Suara mu yang membuat ku senang
Tawa dan canda selalu menghibur diriku

Akankah saya bisa menghilangkan rasa rindu ini
Kau yang jauh di sana
Entah kau baik-baik saja atau tidak
Mungkinkah kau akan kembali
Bersama dirimu yang kurindukan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar